Universitas Tadulako Siap Kerja Sama dengan PWI Sulteng

oleh -
oleh
Pengurus PWI Sulawesi Tengah bersilaturahmi dan menawarkan kerjasama dengan Rektor Untad, Prof Amar, Selasa (7/11). Foto: Ist

PosRakyat – Pengurus PWI Sulawesi Tengah kembali melakukan kunjungan silaturahmi dengan Rektor Untad, Prof. Dr. Ir. Amar, ST., MT, setelah sebelumnya melakukan kunjungan silaturahmi dengan Rektor Unismuh Palu.

Dalam kunjungan silaturahmi itu, pengurus PWI Sulawesi Tengah disambut langsung oleh Prof Amar di ruang kerjanya pada Selasa, 7 November 2023.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Fery menyampaikan sejumlah tawaran kerjasama kepada Untad, diantaranya membangun kesepahaman untuk bersama-sama kampanyekan kedaulatan digital dan nilai-nilai kebangsaan dalam media multi platform.

Lanjut Fery, PWI mendorong dan mendukung program merdeka belajar kampus merdeka, dengan menyediakan sumberdaya pengajar mata kuliah seputar jurnalistik sebagai pengajar (dosen) tamu.

Kemudian, menjadi mitra atau Pembina bagi lembaga pers mahasiswa dalam pengembangan kapasitas dengan menyediakan nara sumber untuk mengisi pelatihan-pelatihan jurnalistik di kampus atau literasi digital.