Untuk Yang Kedua Kalinya, Dandim Kunjungi Lokasi TMMD di Dusun Ogomoinit

oleh -
Lokasi pekerjaan plat deker di dusun Ogomoinit,( Foto; Sahar)

Toli-Toli, Posrakyat.com –  Memasuki minggu kedua pasca di bukanya TMMD,  Dandim 1305/BT  Buol – Toli-Toli, Letkol Inf Gunnarto,  melakukan peninjauan lokasi  disejumlah titik yang menjadi lokasi kegiatan TNI Manungal Membangun Desa (TMMD) yang ke 103 tahun  2018 di Kecamatan Galang, Kabupaten Toli-Toli, Provinsi Sulawesi Tengah.

Pada kunjungan kali kedua ini,  Dandim disambut langsung oleh Komandan SSK, Kapten Arm Lukman, dan dilanjutkan dengan meninjau lokasi pembuatan jembatan dan plat deker di Dusu Ogomoinit.

Selain itu, Dandim juga melakukan peninjauan Masjid Babul Jannah  yang juga dalam proses pekerjaan renovasi. Kemudian  menyempatkan diri berbicang dengan sejumlah prajurit TNI dan warga yang ada dilokasi kerja.

Masih di wilayah yang  sama, ia juga memantau langsung lokasi pekerjaan jalan kantong produksi  didusun tersebut, sebelum akhirnya kembali ke Kota Tolitoli.

Dalam kunjungannnya kali ini, Dandim 1305/BT. Letkol Inf Gunnarto,SH  mengatakan, kegiatan pekerjaan jalan sepanjang  1023 meter, pekerjaan jembatan serta pembuatan plat deker dan kegiatan lainnya merupakan bagian dari tugas pokok TNI AD dalam membantu tugas pemerintah daerah untuk mengatasi kesulitan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, perhatian dan bagian tanggung jawab sosial Kodim 1305/BT  terhadap kondisi kehidupan masyarakat di desa,” katanya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Bupati Tolitoli  atas dukungan dan kerjasamanya. “Sehingga kegiatan TMMD ini dapat kita realisasikan sesuai harapan. Nantinya hasil yang akan dicapai benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Warga Dusun Ogomoinit ”  Terangnya.

Usai memonitoring semua kegiatan  di lokasi TMMD,  Dandim berpamitan kepada masyarakat yang ada di lokasi untuk kembali ke Kota Tolitoli.

Penulis ; M.Yusuf (Sahar)

loading...