Warga Perumahan Griya Tadulako Permai Kecewa Tehadap Developer

oleh -
Penghuni Perumahan Grita Tadulako Permai, Ibram Makalalag di rumahnya Blok C 19 usai melakukan aktivitas, Sabtu (2/5/2020). [FOTO: MAHBUB]

PALU, PosRakyat.com  – Sejumlah warga penghuni Perumahan BTN Griya Tadulako Permai, Jalan Konsolidasi, Kelurahan Tondo Kota Palu mengeluhkan dalam waktu beberapa hari ini aliran air bersumber dari pompa air induk perumahaan tak kunjung mengalir.
Hal ini dikemukakan salah seorang warga perumahan di Blok C 19, Ibram Makalalag, Jumat (1/5/2020) sore.

Ia mengaku kesal dan kecewa lantaran perbaikan sumber air yang dijanjikan pihak pengembang alias developer belum juga dilakukan.

“Saya tinggal di Blok C. Persoalannya air tidak jalan, dari pihak pengembang janjikan, akan perbaiki pompanya, ternyata tdk ada realisasinya,” kesal Ibram.

Keluhannya ini, kata dia sudah menjadi keluhan warga perumahan yang hingga kini menunggu kepastian dari pihak pengembang supaya air yang dikeluhkan segera diperbaiki, sebab warga butuh air untuk melakukan aktivitas di dalam rumah, apalagi ini dalam bulan suci Ramadan.

“Kita mau mandi, mau mencuci dan lain – lain pekerjaan di rumah tapi air tidak mengalir. Ini bulan puasa, orang butuh air untuk masak di rumah,” tandasnya.

Ibram berharap apa yang menjadi keluhannya ini dapat diperhatikan oleh pihak pengembang supaya segera direspon secara nyata. Keluhannya ini adalah sebuah masukan supaya keresahan warga mengenai kesulitan air segera ada solusinya.

Sementara pimpinan perusahaan Griya Tadulako Permai, Ermawati mengemukakan bahwa saat ini aliran air dari sumur bor sedang bermasalah, namun pihaknya sedang melakukan pengeboran sumur air.

“Bukan tidak dapat air, tapi sumur bor lagi rusak ada satu titik yang lurah, ini sudah mau dibor,” katanya. [BOB]