Warnai HUT Bhayangkara ke 76, Kapolres Tolitoli Satukan Forkopimda di Gelaran Jalan Santai dan Fun Bike

oleh -
HUT Bhayangkara ke 76, Kapolres Tolitoli Satukan Forkopimda di Gelaran Jalan Santai dan Fun Bike. Foto: Ist

PosRakyat – Ada yang berbeda dalam momen menyambut HUT Bhayangkara ke -76 dimana sejumlah Forkopimda disatukan oleh Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, usai digelarnya jalan santai dan fun bike yang berlangsung di mako Polres Tolitoli.

“Ini merupakan komitmen saya untuk menyatukan Forkopimda sebagai bagian menyamakan persepsi dalam upaya membangun daerah ini,” ucap AKBP Ridwan Raja Dewa, Minggu 19 Juni 2022.

Menurut orang nomor satu di Mapolres Tolitoli ini, komitmen tersebut dibuktikan dengan kehadiran sejumlah Forkopimda diantaranya Bupati Tolitoli Amran H. Yahya, Sekretaris Kabupaten Tolitoli Asrul Bantilan, Kajari Tolitoli, Ketua pengadilan Negeri Tolitoli, Dandim 1305 Buol Tolitoli Danlanal Tolitoli Buol serta pimpinan BUMN dan BUMD yang ikut serta dalam memeriahkan iven tahunan tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Tolitoli Amran H. Yahya menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan positif jalan sehat dan juga fun bike yang digelar oleh Polres Tolitoli dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 76.

“Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Tolitoli khususnya para peserta jalan sehat agar terus ikut berpartisipasi mendukung semua program-program yang dilaksanakan oleh Polres Tolitoli terutama program Vaksinasi yang hingga hari ini masih terus dilakukan oleh Polri bersama TNI,” tutup Bupati.***

Penulis: Satriani