103 Peserta PPK di Tolitoli Ikut Tes Wawancara

oleh -
Dua orang peserta sedang diwawancarai oleh salah satu komisioner KPU Tolitoli.Senin (10/2).(Foto: Satriani)

Tolitoli, Posrakyat.com- Sebanyak 103 peserta calon Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) mengikuti tes wawancara usai dinyatakan tes tertulis oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tolitoli.

Dalam tes wawancara tersebut, KPU setempat membagi dalam tiga sesi, dimana sesi pertama yang digelar mulai pada Sabtu 8 Februari 2020 lalu, dan sesi ketiga akan berakhir pada Senin 10 Februari 2020 malam.

“Untuk sesi wawancara kami menargetkan selama tiga hari, dan malam tadi tersisa peserta dari Kecamatan Baolan,” jelas Komisioner KPU Tolitoli. Muhadir S.Pd saat ditemui Pos Rakyat.Com diruang kerjanya. Selasa (11/2).

Dikatakannya, untuk peserta PPK yang mengikuti sesi wawancara sebanyak 103 orang, dengan klasifikasi Kecamatan Dampal Selatan 10 peserta, Dampal Utara 10 peserta, Dondo 11 peserta, Lampasio 10 peserta, Ogodeide 10 peserta, Baolan 10 peserta, Galang 10 peserta, disusul Dakopemean 11 peserta, serta Tolitoli Utara 11 peserta.

“Setelah sesi wawancara telah selesai kami juga akan menunggu tanggapan masyarakat, bagi ke 103 peserta yang terbukti berafiliasi dengan partai, kami secara otomatis langsung coret ,”tandasnya. (Satriani / ZF)