Anggota Tidak Netral Pada Pilkada Nanti, Kapolres Mamuju Utara Akan Tindak Tegas 

oleh -
Kapolres Mamuju Utara, AKBP Leo H.Siagian Saat Memberikan Arahan Pada Pelaksanaan Apel Pagi Di Halaman Kantor Polres Mamuju Utara, Pasangkayu, Sulawesi Barat

Pasangkayu, Posrakyat.com – Tak terasa pesta demokrasi pilkada serentak kian dekat. Sehingga keamananan yang sudah tercipta perlu untuk selalu dipertahankan.

Untuk itu netralitas TNI-POLRI selalu dikedepankan agar stabilitas keamanan negara selalu terjaga.

Hal ini yang disampaikan Kapolres Mamuju Utara, AKBP Leo H.Siagian saat memberikan arahan di depan personil pada pelaksanaan Apel Pagi Senin 24 Pebruari 2020 di halaman Kantor Polres Mamuju Utara, Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Pada kesempatan itu, turut dihadiri Waka Polres Mamuju Utara, Kompol. Jufri Hamid, para Kabag, Kasat, Kapolsek, jajaran dan segenap perwira serta personil Bintara Polres Mamuju Utara.

Dalam arahannya, Kapolres Mamuju Utara, AKBP. Leo H Siagian menegaskan, bahwa pesta demokrasi sudah semakin dekat. Dan di daerah ini akan dilaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati 23 September 2020 mendatang.

Karena itu, ia menghimbau jajarannya tetap menjaga netralitas pada pemilu kada ini, walaupun ada keluarga yang mencalonkan diri baik perseorangan maupun lewat jalur partai.

“Saya mau mengingatkan kembali, terkait commander wis dari bapak kapolri yaitu TENDA itu adalah tempat berlindungnya suatu komunitas, tenda tersebut diibaratkan instansi kita,” kata Kapolres Mamuju Utara.

Karena itu, dia harapkan agar tetap menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas sesuai aturan, karena tanggung jawab itu bukan hanya pengawasan pimpinan saja, tapi itu tanggung jawab bersama.

Diapun menekankan, tidak ada personil Polres Mamuju Utara yang berpolitik praktis, kapan termonitor dan terbukti, maka dia akan menindak tegas.

Rilis Humas Polres Mamuju Utara

Editor Arham Bustaman

loading...