Calon Wagub Sulteng Ma’mun Amir Blusukan ke Pasar Bungku Tengah

oleh -
Calon Wakil Gubernur Sulteng yang diusung oleh Partai Nasdem Ma'Mun Amir (baju putih), memperkenalkan diri ke para pedagang saat melakukan blusukan di pasar Tradisional Modern Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Kamis (27/2/2020) pagi. [Ist]

Morowali, PosRakyat.com – Calon Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), yang diusung partai NasDem Ma’Mun Amir mulai memperkenalkan diri ke warga. Salah satunya kepada para penjual di pasar tradisional Modern di Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Kamis (27/2/2020) pagi.

Saat blusukan di pasar yang di pasar Sentral Bungku Tengah, Ma’mun Amir didampingi beberapa pengurus DPW dan DPD Partai NasDem. Salah satunya adalah Ketua dewan pakar partai nasdem sekaligus ketua DPRD kabupaten morowali. Sambil berjalan kaki Ma’mun Amir menyalami satu-persatu pedagang dan pengunjung yang dijumpai.

“Saya berasal dari Banggai dan sebagai Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah,” ucap Ma’Mun Amir saat bersalaman dengan salah seorang warga di Pasar.

Dalam blusukan yang dilakukan pagi tadi, rombongan membagikan Kalender pasangan Rusdy Mastura-Ma’Mun Amir kepada setiap penjual. Bukan itu saja, Ma’Mun Amir yang tampil mengenakan kemeja warna putih juga diminta banyak warga untuk foto bersama.

Usai menyalami semua warga, Ma’Mun Amir bersama rombongan beristirahat di warung kopi di pasar sentral bungku.

Di tempat ini masyarakat dan pedagang berdiskusi mengenai kebutuhan masyarakat ke depan.

Selanjutnya, rombongan Ma’mun Amir melanjutkan silahturahmi bersama warga di Desa Pebatae Kecamatan Bumi Raya, Kabupaten Morowali.
Editor : ZF