FPI Siap jaga Situasi Kamtibmas di Tolitoli

oleh -

PosRakyat – Sehubungan dengan penindakan yang dilakukan oleh kepolisian terhadap pengikut ketua FPI pusat Habib Rizieq Syihab di Jakarta yang mengakibatkan timbulnya reaksi dikalangan pengurus dan laskar FPi di seluruh Nusantara, bahkan reaksi tersebut juga berasal dari kelompok masyarakat yang simpati terhadap ketua FPI pusat HABIB RIZIEQ SYIHAB yang mana mengecam tindakan polri tersebut yang dinilai adalah bentuk diskriminasi terhadap Ormas FPI.

Sebagai pengurus Sekertaris FPI Cabang Tolitoli SABRAN SH mengatakan, bahwa pihaknya telah menghimbau terhadap laskar dan simpatisan ormas FPI agar tetap menjaga situasi aman dan terkendali di Kab.Tolitoli dan tidak terprovokasi dengan isu -isu yang menyebabkan perpecahan.

‘’Meskipun kondisi saat ini ada reaksi, namun kami tetap mejaga situasi Kamtibas di Kabupaten Tolitoli,’’ujar Moh Sabrang kepada media ini Rabu (11/11/2020).

Menurutnya, sebagai pengurus FPI cabang Tolitoli dan pengurus lainnya yang tergabung dalam Ormas FPI cabang Tolitoli pihaknya akan selalu menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Tolitoli dan akan selalu mematuhi semua kebijakan pemerintah bahkan siap mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di daerah ini agar tetap aman dan kondusif. (Satriani)***