Ijal Labatjo: Sulteng Butuh Sosok Pemimpin Seperti Ahmad M. Ali

oleh -
Ijal Labatjo (kiri) dan Ahmad M. Ali (Kanan). (Foto: Istimewa)

Palu, Posrakyat.com – Mantan Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tojo Una Una Samrurijal Labatjo, mendukung sepenuhnya Bendahara Umum DPP Partai Nasdem Ahmad M. Ali untuk jadi Gubernur Sulawesi Tengah 2020-2026.

Banyak alasan kenapa harus Ahmad M. Ali jadi Gubernur Sulteng, menurut mantan Ketua DPRD Tojo Una Una itu, Sulawesi tengah membutuhkan sosok Pemimipin visioner dan itu adapada Ahmad M. Ali.

“Beliau mempunyai pikiran cerdas, inovatif untuk menata masa depan Sulawesi Tengah serta meningkatkan perekonomian rakyat di Sulawesi Tengah,” tutur Ijal, sapaan akrab Samsurijal.

Dia mengatakan, Ahmad M Ali mempunyai pengalaman di dunia usaha sebelum menjadi Anggota DPRD Morowali 1 Periode  dan menjadi Anggota DPRR-I 2 periode.

“Dengan modal pengalaman ini saya yakin beliau akan mampu membawa Sulawesi Tengah sejajar dengan daerah-daerah yang maju di Indonesia,” tegas Ijal dengan nada serius.

2020 Pilkad Sulteng akan dihelat, nama Ahmad M. Ali merupakan calon Gubenur Sulteng yang ramai diperbincangkan untuk saat ini ketimbang nama-nama lain.

Ahmad M. Ali salah satuCalon Gubernur Sulteng yang cukup Populer. (Foto: Ahmadmali.id)
Mantan Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tojo Una Una Samrurijal Labatjo, mendukung sepenuhnya Bendahara Umum DPP Partai Nasdem Ahmad M. Ali untuk jadi Gubernur Sulawesi Tengah 2020-2025. (Foto: Istimewa)

Reporter: Situr Wijaya

 

loading...