Jelang HUT RI – 75, PB Mantap Menggelar Pertandingan Persahabatan Antar Club

oleh -
PB Mantap gelar pertandingan persahabatan bulu tangkis antar club (foto : posrakyat.com)

Tolitoli, Posrakyat.com – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 yang di gelar di Aula MAN Tolitoli, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli. PB Mantap menggelar pertandingan persahabatan bulutangkis bergengsi antara PB Mantap lawan PB. SMP Negeri 3 Tolitoli.

Kegiatan pertandingan bulutangkis Antar Club yang ada di Kabupaten Tolitoli, Sabtu 8/8/2020 dan berakhir final di hari Sabtu 16/08/2020 .

“Sengaja ajang pertandingan persahabatan bulutangkis Antar Club ini di gelar dalam rangka turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 dan mempererat tali silaturahmi.” terang Pasintel Lanal Tolitoli ‘Kapten Pohan’ yang juga selaku ketua panitia pertandingan.

Ditambahkan Pohan, selain memeriahkan HUT RI, pihaknya juga mengajak kepada warga yang khususnya yang mencintai olah raga agar tetap menjaga kondisi kebugaran tubuh. Hal ini tentunya sangat berguna sebab dengan sering berolah raga maka tubuh menjadi sehat dan terhindar dari penyakit.

Menurutnya di masa seperti musim pandemi covid 19 ada baiknya untuk lebih banyak menjaga stamina kebugaran tubuh dengan cara berolahraga.

“Di musim pandemi covid19, sebaiknya kita rajin olahraga dan tetap memperhatikan Protokol kesehatan, ketimbang berdiam di rumah atau bepergian tanpa suatu urusan yang penting,” jelasnya.

Pantauan di lapangan Aula Man Tolitoli, anggota PB Mantap memberikan surprize kepada ketua panitia pertandingan yang juga bertepatan Hari Ulang Tahun yang ke 46 .

Di tempat terpisah, Danlanal Tolitoli Buol Letkol Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono,ST,MM. memberi apresiasi kepada pengurus PB Mantap yang telah berkontribusi dalam rangka mengisi hari kemerdekaan RI Ke 75 dengan cara melakukan kegiatan envet olah raga. Apalagi PB Mantap merupakan binaan Lanal Tolitoli. [Sahar L.]

loading...