Kampanye Pasangan SAMSURI-TONI, Polisi Mengimbau Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -

POSO,POSRAKYAT.Com– Dalam menyukseskan Pemilu calon Gubernur, dan calon Bupati Poso yang aman dan sehat, di massa Pandemi Covid-19.

Personil Polsek Pamona Timur melaksanakan pengamanan kampanye, dan tatap muka atau pertemuan terbatas calon bupati dan wakil bupati poso 2020, Rabu, 28  Oktober 2020.

Kali ini personil Polsek Pamona Timur yang tergabung dalam operasi mantap praja tinombala 2020 melaksanakan pengamanan pertemuan terbatas / tatap muka calon bupati poso dan wakil bupati poso yakni pasangan  nomor urut 3, Ir. T. SAMSURI, M.Si Dan Ir. T. SOWOLINO, M.Si, di  rumah OLVIYANUS MANDJORO di rumah Kel.HAMKA Desa Magapu Kec.Pamona Timur Kab.Poso.

Dalam kegiatan tersebut IPTU Andi Styawan , Strk menghimbau kepada seluruh peserta tatap muka terbatas  harus mematuhi 3 M  mencuci tangan, memakai masker , menjaga jarak dan maklumat Kapolri yakni tentang Kepatuhan Terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19 pada pemilukada tahun 2020.

Selaku kepala pengamanan wilayah Kec.Pamona Timur mengatakan bahwa kegiatam pengamanan tersebut memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan kampanye / tatap muka nantinya dan mendapatkan pengamanan personil Polsek Pamona Timur.**