Kapolres Touna Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Peringatan HUT RI Ke -75

oleh -
Suasana upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75 di Kantor Pemda Touna (foto: posrakyat.com)

Touna, Posrakyat.com – Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Kapolres Touna AKBP Alfred Ramses Sianipar S.ik M.H didampingi Wakapolres Kompol Sulih Rudioto SH beserta Pejabat Utama Polres mengikuti upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan di lapangan Kantor Pemda Kabupaten Tojo Una Una, pada Senin (17/08/2020).

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan karena digelar ditengah pandemi covid-19.

Kapolres Touna menyampaikan ini adalah peringatan hari sejarah yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan kita terdahulu.Kegiatan upacara ini juga bukan sekedar upacara biasa melainkan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan kepada bangsa ini.

“Kita tinggal meneruskan saja dengan melakukan hal-hal positif dengan menunjukan prestasi yang dapat membangun bangsa, dan dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 ini, diharapkan dapat menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai perjuangan yang telah diwariskan kepada kita”.

“Dengan momentum Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 ini mari tetap kobarkan semangat dan senantiasa jaga kesehatan serta patuhi protokol kesehatan, semoga senantiasa dilindungi oleh Allah SWT,” ujar Kapolres. [Jefry]

loading...