Kapolres Touna Imbau Warga Gunakan Masker dan Hindari Berkumpul Demi Perangi Covid -19

oleh -
Kapolres Touna, AKBP Alfred Ramses Sianipar Sik.MH bersama jajarannya turun di jalan untuk mengimbau masyarakat agara menggunakan masker dan menghindari berkumpul dalam jumlah banyak guna mengantisipasi penyabaran Covid-19. Kamis (9/4/2020) Sore. ( Foto : Jefry )

Touna, PosRakyat.com – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Tojo Una-Una, Provinsi Sulawesi Tengah menggelar operasi kegiatan preemtif (imbauan) tentang bahaya penyebaran Coronavirus disease 2019 (Covid 19), Kamis (09/04/20) Sore.

Operasi tersebut dipimpin Kapolres Touna AKBP Alfred Ramses Sianipar Sik.MH didampingi oleh Kabag Ops Akp Mulyadi, bersama KBO Sabhara Ipda GST Lanang Mardika, SH., mengelilingi jalan seputaran Ampana, seperti jalan Lapasere, Uentenaga, Pasar Sore Dondo, dan Desa Pusungi.

Kegiatan ini kata Kapolres Touna, yakni himbauan pada warga atas pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, dan membubarkan Warga yang masih berkumpul dalam jumlah yang banyak. Hal ini dilakukan demi pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19).

” Kami berharap masyarakat bisah bersama – sama menjaga ataupun mencegah penularan pandemi virus Corona ini, dengan cara mengunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah.” Pungkasnya. ( Jefry)

loading...