KMML Gelar Jalan Sehat Subuh untuk Pererat Hubungan Silaturahmi

oleh -
Ribuan masyarakat ikut jalan sehat subuh yang di pelopori KMML. Foto: RM

PosRakyat – Meski di bulan suci Ramadhan namun antusias masyarakat desa Lakatan dan desa lainya di kecamatan Galang kabupaten Tolitoli tetap mengikuti jalan santai subuh (pagi hari) yang di pelopori oleh Komunitas Muslim Milenial Lakatan (KMML), Minggu, 24 April 2022.

Ketua Panitia pelaksana Ansar Arrahman kepada media ini menuturkan bahwa kegiatan jalan sehat subuh ini baru pertama kali dilaksanakan di bulan suci Ramadhan oleh Komunitas Muslim Milenial Lakatan (KMML).

“Selain bertujuan untuk kesehatan, kegiatan yang baru dilaksanakan ini semata mata bertujuan sebagai syiar Agama Islam dan mempererat tali silaturahmi sesama masyarakat desa Lakatan dan sekitarnya,” Kata Ansar Arrahman.

Ansar Arrahman menjelaskan, ribuan peserta jalan sehat subuh memadati halaman mesjid Jami Lakatan sebagai titik star dan finis di kompleks perempatan desa Lakatan.

“Alhamdulillah, kurang lebih 2000¬† peserta jalan sehat subuh masyarakat Lakatan dan desa tetangga memeriahkan kegiatan ini,” pungkasnya.

Sebelum kegiatan jalan sehat subuh ini berlangsung panitia penyelenggara membagikan kupon ‘Door Prize’ secara gratis untuk mendapatkan tiga unit sepeda, kompor gas, kipas angin, mixer, setrika dan puluhan hadiah hiburan.

Kegiatan jalan sehat subuh terlaksana, lanjut Ansar, selain dari dana kas KMML juga dari sejumlah donatur KMML yang berada di perantauan dan mayoritas yang bekerja di kabupaten Morowali.***

Penulis: RM