Membela Diri, Anggota Polisi Tembak Mati Warga Donggala

oleh -
Sesaat setelah peristiwa terjadi situasi di sekitaran lokasi mendadak heboh. Polisi yang datang melakukan melakukan olah TKP. (Foto: Istimewa)

Donggala,Posrakyat.com – Diduga sedang mabuk seorang yang diduga pereman inisial A menyerang anggota Polisi Brigpol M Hermansyah. Untuk membela diri Polisi itu kemudian melepaskan tembakan.

Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Boya, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala Kamis 6 Februari 2020 sekitar pukul 22.00 Wita.

Korban yang mengalami luka tembak langsung di larikan ke RSUD Kabelota Donggala untuk mendapat perawatan.

“Iya ada pasien luka tembak tapi tidak lama, meninggal kehabisan darah,” kata Direktur RSUD Kabelota Donggala dr. Syahriar Jumat (2/7/2020).

Informasi yang didapat dari kepolisian, kejadian tersebut memang benar. Semua dilakukan untuk membela diri.

Awalnya ada penyerangan dan penikaman ke anggota Polri di rumah anggota tersebut. Brigpol M Hermansyah langsung melakukan perlawanan.

Polisi kemudian memasang garis polisi untuk membudahkan melakukan olah tempat kejadian perkara dalam peristiwa naas itu.Bio

Informasi yang dihimpun di lokasi menyebutkan, pelaku membawa senjata tajam jenis samurai dan menyerang Polisi. Keduanya masih ada hubungan keluarga.

 

Penulis : S. Wijaya