Kompi Brimob Salurkan Bantuan di Posko Penanganan Bencana Tolitoli

oleh -
Penyerahan bantuan ke Posko Bencana Kebakaran oleh Personil Kompi Brimob Polda Sulten di Tolis.Syaha: Syahar/Posrakyat.com. ( Foto : Ist)

Tolitoli, Posrakyat.com – Satuan Kompi  Brimob Tolitoli  melalui Danton Ipda  Achsan, memberikan bantuan berupa Sembako kepada korban korban bencana kebakaran di Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli Rabu (5/2/2020).

Dalam Penyaluran Bantuan  yang di terimah langsung oleh Vidia Saputra Sekertaris BPBD Kabupaten Tolitoli , Brimob juga memberikan  bantuan berupa pakaian dan peralatan mandi kepada para pengungsi.

Diketahui sebelumnya, kebakaran melanda permukiman padat penduduk di jalan Bobara  kelurahan Sidoarjo kecamatan Baolan Minggu Malam ( 02/02/2020 ) dari data yang diperoleh, 140 rumah  ludes dilalap si jago merah. Termasuk satu orang yang meninggal dunia

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap para korban kebakaran di Kelurahan Sidoarjo, selain itu giat ini juga sebagai salah satu program unggulan  kami untuk peduli kepada sesama manusia,” jelas Komandan Satuan Kompi Brimob Tolitoli Ipda Achsan.

Achsan juga menambahkan, untuk kebutuhan para pengungsi seperti makanan, alas tidur, pakaian, selimut, dan kebutuhan pokok lainnya sudah mulai membanjiri posko.

“Alhamdulillah bantuan dari masyarakat tak hentinya datang, terutama untuk makanan cepat saji. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban kebakaran,” tutup Achsan. (Cimok / S Wijaya )

loading...