Mengenal Rusmin H.Hamzah, S.H, M.H, Siap Mengabdi Untuk Rakyat Sulteng

oleh -
Rusmin H.Hamzah, S.H, M.H

Posrakyat.com – Memiliki segudang harapan untuk diperjuangkan demi kepentingan rakyat inilah menjadikan modal bagi Rusmin H.Hamzah, S.H, M.H mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI Perjuangan), Dapil Sulteng III meliputi Kab.ToliToli & Kab.Buol.

“Menjadi seorang anggota DPRD tidaklah mudah, tak hanya dengan bermodalkan banyak uang serta merta kita mampu menjadi wakil rakyat. Namun ada segudang harapan rakyat yang perlu kita dengarkan dan perjuangkan terutama kepentingan rakyat,” kata Rusmin belum lama ini.

Pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang menjadi momentum untuk masyarakat menentukan calon wakil rakyat yang mampu memenuhi harapan rakyat.

“Kiranya dimasa depan akan terbentuk wakil rakyat benar-benar mumpuni dan mampu memperjuangkan nasib rakyatnya,” ucapnya.

Untuk memastikan terpenuhinya harapan tersebut, Rusmin H.Hamzah, S.H, M.H sosok pemuda karismatik, yg lahir dari keluarga sederhana, juga berprofesi sebagai Pengacara sejak tahun 1999, dan suka menolong masyarakat miskin yang memerlukan bantuan hukum.

Selain itu, Rusmin H. Hamzah, S.H, M.H pernah  menjadi salah satu anggota kuasa hukum Jokowi – Jk di Mahkamah Konstitusi sebagai kuasa pihak terkait memberanikan diri dan memutuskan maju bertarung pada Pemilu 2019 mendatang, memiliki jargon “ Demi RAKYAT ,”

Meski masih tergolong usia muda, namun keputusan untuk maju di pemilihan legislatif ini sudah dipertimbangkan dengan matang oleh putra kedua belas dari pasangan H.Hamzah H.Yusuf dan Bida Lahadja ini guna memperjuangkan asprisasi masyarakat Kab. ToliToli & Kab. Buol secara umumnya dan dapil III khususnya.

“Semoga dengan perjuangan, kerja keras, konsistensi, komitmen, kekompakan dan juga doa akan menghantarkan kita mewakili suara masyarakat dan pemuda di DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, ” tuturnya.

Rusmin menambahkan, bahwa pesta demokrasi yang akan di helat pada 17 April baik itu Pileg maupun Pilpres, di harapkan bisa berlangsung aman, damai dan berkualitas.

“Mari, seluruh masyarakat kita  sukseskan Pileg dan Pilpres 2019 agar berjalan aman dan damai,” ujar Rusmin H.Hamzah, S.H, M.H . [★]

loading...