NasDem Sulteng Mantapkan Konsolidasi Jelang Pilkada 2020

oleh -
Kantor DPW Partai NasDem Sulteng. [Ist]

Palu, Posrakyat.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), dalam rangka merapatkan barisan partai menghadapi pilkada serentak September 2020 mendatang.

Dikutip di laman resmi Nasdem, kegiatan Rakerwil kali ini akan dihadiri jajaran pengurus partai dan anggota Faksi NasDem DPRD provinsi dan kabupaten/kota se Sulawesi Tengah.

“Insya Allah besok 29 Februari, Partai NasDem Sulteng akan menggelar Rakerwil di Hotel Santika Palu,” ungkap Azriadi Bachry Malewa, Ketua Panitia Pelaksana Rakerwil, di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (28/2/2020).

Ady, panggilan akrab Azriady Bachry Malewa, menambahkan, Rakerwil akan mendiskusikan berbagai hal yang berkaitan dengan kesiapan Partai NasDem menghadapi pilkada.
Dijadwalkan, Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad M Ali, hadir membuka dan memberi arahan politik pada kegiatan Rakerwil tersebut. “Mantapkan Konsolidasi, Menangkan Pilkada 2020” menjadi tema besar Rakerwil.

Diberitakan sebeumnya, Partai Nasdem mengusung pasangan Rusdy Mastura-Ma’mun Amir sebagai calon gubenur dan wakil gubernur Sulteng pada Pilkada 2020.

“NasDem memberikan rekomendasi pada Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir. Tapi sekali lagi, itu bukan karena saya dekat secara pribadi. Tetapi karena saya tahu bahwa saat ini Sulteng butuh pemimpin yang punya empati dan rasa kemanusiaan yang tinggi. Dan itu hanya ada pada diri Kak Cudy,” ujar Ahmad Ali pada acara bagi-bagi 4.350 paket sembako di Loru Kabupaten Sigi, Jumat 28 Februari 2020. [*]