Peletakan Batu Pertama New Tatura Mall, Pembangunan Ditarget Selesai 18 Bulan

oleh -
Peletakan batu pertama oleh walikota Palu Hidayat, pertanda dimulainya pembangunan New Mall Tatura Palu di Jalan Emy Saelan, Kota Palu. (Foto : Dok / Posrakyat.com)

Palu, Posrakyat.com – New Tatura Mall (NTM) yang sebelumnya Mall Tatura Palu mulai dibangun kembali. Pembangunan NTP itu berlangsung di Kelurahan Tatura Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.

Direktur Utama PT CNE membawahi News Mall Tatura, Mohamad Sandiri meletakan batu pertama di dalam pembangunan Mall Tatura Palu. (FOTO: HUMAS PEMKOT)

Pembangunan New Tatura Mall (NTM) ini ditandai peletakan batu pertama (Groundbreaking) yang dilaksanakan Kamis 20 Februari 2020 oleh Walikota Palu Drs Hidayat M.Si.

Turut hadir pada seremoni peletakan batu pertama NTM Palu diantaranya Ketua DPRD Kota Palu Ikhsan Kalbi, Sekkot Asri SH dan pejabat Forkompimda, pimpinan bank, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sementara, Direktur Utama PT Citra Nuansa Elok (CNE) yang membawahi NTM, Mohammad Sandiri mengatakan bahwa pembangunan New Tatura Mall rencananya dibangun 7 lantai.

“2 lantai diantaranya adalah untuk basement,” kata dia di lokasi, Kamis (20/2/2019).

Ia mengatakan, target pembangunan NTM selama 18 bulan dengan menelan biaya sebesar Rp350 miliar.

Nantinya di New Tatura Mall akan terdapat berbagai gerai/tenan , ruang pameran, UMKM, dan ruang khusus bioskop Cinemax. (S.Wijaya/ZF)