Polisi di Tolitoli Bantu Warga Buat Saluran Irigasi Sawah

oleh -39 views
Foto : Istimewa

Tolitoli, Posrakyat.com- Brigadir Polisi (Brigpol) Ruslan salah satu personel Kepolisian Sektor (Polsek) Basidondo, Polres Tolitoli sekaligus sebagai Bhabinkamtibmas Desa Marisa ikut terjun langsung membantu warga binaannya dalam kegiatan kerja bakti pembuatan irigasi sawah, dimana kegiatan tersebut juga melibatkan aparat desa setempat pada Jumat (1/11).

Kepedulian Brigadir Pol Ruslan dalam membantu warga binaannya tersebut merupakan komitmen bahwa sebagai seorang bhabinkamtibmas Desa Marisa wajib hadir ditengah masyarakat.

“Jadi apapun kegiatan yang dilakukan oleh setiap warga desa, sudah sepantasnya kehadiran bhabinkamtibmas sangat diperlukan,” ujar Kapolsek Basidondo Iptu Yunus Tonapa kepada Rakyat Pos Sabtu (2/10).

Menurut Yunus, Kerja bakti secara massal di Dusun Marennu, yang dilakukan oleh Brigpol Ruslan bersama warga dan aparat Desa Marisa, Kecamatan Basisondo, Kabupaten Tolitoli bertujuan untuk memperlancar aliran air yang menuju ke sawah meski masih menggunakan cara manual

Diharapkan, kerja bakti pembuatan saluran irigasi ini memberikan sebuah harapan baru bagi warga untuk memulai pekerjaan barunya terutama dibidang pertanian.(Satriani)

loading...