Polres Buol Gelar Bhakti Sosial Pelayanan Pengobatan Gratis

oleh -
Anggota Polisi saat menggendong salah seorang warga menuju ke tempat pengobatan gratis yang dilaksanakan Polres Buol di kantor desa Potugu. Selasa, 9 April 2019. Ist

Buol, Posrakyat.com – Kepolisian resort (Polres) Buol dan Bandar Udara Pogogul Buol menggelar Bhakti Sosial Pengobatan Gratis kepada warga kabupaten Buol khususnya warga kurang mampu, Selasa (9/4/2019) pukul 10.30 wita.

Bertempat di kantor desa Potugu, kecamatan Momunu, Kapolres Buol, AKBP.Budi Priyanto,S.I.K, M.Si mengatakan bahwa kesehatan adalah modal dasar manusia untuk melakukan kerja, ibadah dan berjuang untuk bangsa Indonesia.

“Tujuan kami memberikan pemeriksaandan pengobatan kesehatan agar masyarakat paham arti kesehatan yang sesungguhnya. Setiap insan harus sehat secara jasmani, rohani dan sosial,” kata Kapolres

Kegiatan Bhakti Sosial umum ini adalah program Polres Buol yang bekerja sama dengan Bandar Udara Buol dengan melakukan pengobatan geratis, diantaranya pemeriksaan tekanan darah, pengukuran berat badan dan pemberian obat-obatan geratis.
Antusias warga yang hadir dengan adanya program tersebut disambut positif warga yang sangat membutuhkan bantuan pengobatan. Sekira 357 orang yang diberikan pelayanan pada kegiatan Bhakti sosial itu dimulai dari pukul 10.30 wita dan berakhir pada pukul 14.00 wita.

” Kami warga Buol sangat terbantu dengan program Bhakti Sosial yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Boul dan Bandara Buol. Kegiatan mulia ini sangat membantu warga yang kurang mampu dan semoga kegiatan seperti ini selalu ada untuk masyarakat yang sangat membutuhkan.” Ucap Yuni salah seorang warga Buol.

Dalam kesempatan ini hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Buol Kapolres Buol, AKBP. BUDI PRIYANTO.,S.I.K, M.Si, Kasat Binmas, IPTU. M. Tumei, Kasat Intelkam, IPTU. Breacman P. Putra,S.I.K, Kapolsek Momunu, IPTU Fadli, Paur Dal Ops, IPDA. Jauzi, Ketua Bhayangkari Cabang Buol, Ny.Vita Budi Priyanto. Mewakili Kabandara Buol, Dian Wahyudi, Kades Potugu, Mohsen AR. Timumun, Babinsa desa Potugu, Kopda. Wini, dan ketua GP ANSOR, kabupaten Buol, Ibrahim Mangge bersama 10 anggotanya.

Penulis : Zoel

loading...