Polsek Balaesang Giat Lomba Adzan/Hafalan Al-Qur’an

oleh -
lomba adzan dan hafalan surat pendek Al-Qur’an

Donggala, Posrakyat.com  – Menjelang HUT Bhayangkara ke-73 tahun yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2019, Polsek Balaesang, Polres Donggala bekerja sama dengan Risma Al Hidayah Desa Lombonga Kecamatan, Balaesang, Donggala mengadakan lomba adzan dan hafalan surat pendek Al-Qur’an tingkat Sekolah Dasar (SD) Rabu 26 Juni 2019.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolsek Balaesang IPTU Umar. Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu selain Kapolsek, Wakapolsek Balaesang IPTU Triyono, Kepala Desa Lombonga Isman, Imam Mesjid Al Hidayah Desa Lombonga, Idham, SE, Pegawai Sara Desa Lombonga, Risma Al Hidayah Desa Lombonga, Bhabinkamtibmas Desa Lombonga, Briptu Imron Muchlis, Bripka Abd. Gafur, Jama’ah Masjid Al Hidayah Desa Lombonga, dan Peserta Lomba Adzan dan Hafalan surat pendek Tingkat SD.

Dalam kesempatan tersebut, IPTU Umar memberikan sambutan yang di antaranya ucapan terima kasih kepada aparat Desa Lombonga, para pegawai sara, dan terkhusus Risma mesjid Al hidayah karena atas kerja samanya sehingga kegiatan tersebut berlangsung.

Kemudian IPTU Umar juga menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan dengan harapan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi peserta lomba yang diikuti anak-anak sekolah dasar dan dapat mensinergitaskan hubungan yang baik antara Kepolisian dalam hal ini Polsek Balaesang dengan masyarakat Desa Lombonga dan pada umumnya masyarakat Kecamatan Balaesang.

Usai sambutan tersebut, kegiatan lomba Adzan dan hafalan surat pendek di mulai yang di awali dengan lomba hafalan surat pendek. Adapun juri dalam perlombaan tersebut yakni para pegawai sara mesjid Al Hidayah Desa Lombonga. Kegiatan tersebut di rencanakan akan berlangsung selama 2 hari (Mulai tanggal 26 Juni 2019 S/d 27 Juni 2019).

Sumber : Humas Polres Donggala

loading...