Rachmansyah Dimata Masyarakat Morowali

oleh -
oleh
Penjabat Bupati Morowali, Ir. A Rachmansyah Ismail, M.Agr, MP. Foto: Ist

PosRakyat – Diawali dari menginjakan kaki di bumi Tepeasa Maroso dalam pelaksanaan tugas sebagai penjabat (Pj) Bupati Morowali. Nampak jelas dihadapan masyarakat, Ir. H. A Rachmansyah Ismail, M.Agr, MP mendapat sambutan baik dari warga masyarakat, dimana sosok Rachmansyah juga merupakan anak daerah Morowali.

Decak kagum disertai rasa bahagia terlihat jelas dari raut wajah-wajah masyarakat ketika menyambut kedatangan Rachmansyah di bandara udara Morowali hingga ke rumah jabatan bupati untuk menjadi pemimpin dan menjalankan roda pemerintahan dengan masa tugas kurang lebih satu tahun.

Baca Juga: Puluhan Mahasiswa HMI Tolitoli Unjuk Rasa di kantor Bawaslu

Baca Juga: Tak Gunakan APBD, Rachmansyah Ismail Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Morowali 

Seiring dengan berjalannya waktu Rachmansyah mengemban tugas pemerintahan dan kepemimpinan sebagai Pj Bupati Morowali banyak yang telah sukses dilaksanakannya.

“Rachmansyah kian memperlihatkan kesan positif dan support terhadap mekanisme kepemimpinannya. Tegas, disiplin dan fantastik,” ungkap Ridwan warga Kolono.

Menurutnya, bentuk perhatian terhadap warga serta proposional dalam menjalankan fungsi tugas tentu acuan tersebut akan menggambarkan kesanggupan seorang pemimpin yang memahami keadaan masyarakat dan pemerintahan.

“Saya melihat sosok Rachmansyah punya kepedulian terhadap masyarakat, benar sekali taglinenya bergerak cepat, bekerja Ikhlas,” puji Ridwan.

Lanjut Ridwan, sosok Rachmansyah sudah barang tentu mendapat respon positif dari masyarakat. Apalagi Rachmansyah cepat tanggap dan mampu memahami apa yang diinginkan masyarakatnya.