Sinopsis Film Fantasy Island bergenre Horor, Bikin Kalian Merinding

oleh -
Film Fantasy Island

Posrakyat.com— Film Fantasy Island bergenre Horor diceritakan di sebuah pulau tropis menjadi tranding topik di bioskop-bioskop Indonesia.

Film ini menceritakan tentang sekelompok muda-mudi yang berkunjung ke pulau tropis terpencil. Mereka merupakan pemenang kontes dan berhasil mengunjungi Fantasy Island.

Film ini merupakan adaptasi serial horor televisi tahun 1970-an. Suatu hari, sekelompok muda-mudi sedang berkunjung ke sebuah pulau tropis terpencil. Pertama kali mereka menginjakkan kaki di pulau tersebut, semua tampak sempurna. Air laut biru yang menyegarkan, pasir putih yang menenangkan, hijau pohon yang menyejukkan serta birunya langit yang menawan. Turun dari sebuah pesawat kecil, mereka bertemu dengan Roarke (Michael Pena), salah satu pengelola penginapan di pulau tersebut.

Film horor supernatural Amerika tahun 2020 yang disutradarai dan ditulis oleh Jeff Wadlow. Film yang merupakan remake dan prekuel dari serial televisi ABC tahun 1977 berjudul sama ini akan tayang di Netflix pada 9 Oktober 2020.

Fantasy Island dibintangi Michael Peña, Maggie Q, Lucy Hale, Ryan Hansen, dan Austin Stowell. Fantasy Island merupakan sebuah pulau yang bisa menjadikan fantasi atau keinginan pengunjung jadi nyata.

Hal itu bermula dari keinginan Tuan Roarke (Michael Peña), pengusaha yang penuh teka-teki mewujudkan mimpinya memiliki resor tropis mewah di pulau terpencil.

Tuan Roarke menginginkan tamu yang datang merupakan orang-orang beruntung dan terpilih. Resor mewah tersebut terlihat begitu sempurna, mulai dari biru air laut, pasir putih yang terlihat di sepanjang area ditambah dengan hijau pepohonan.

Di balik semua keindahan dan kemeriahan pulau, perlahan-lahan para pengunjung mulai mendapat gangguan. Gangguan mulai terjadi pada beberapa ruang penginapan yang misterius dan menyimpan banyak hal mengerikan.

Fantasy Island merupakan film hasil adaptasi serial horor era pada 1977-1984. Film tersebut disutradarai Jeff Wadlow yang sebelumnya menangani film Blumhouse lainnya seperti Kick-Ass 2, Truth or Dare, dan Never Back Down.

Film ini juga dibintangi artis ternama seperti Michael Rooker (Guardians of the Galaxy), Ryan Hansen (Veronica Mars), Lucy Hale (Truth or Dare), Austin Stowell (Dolphin Tale), dan Maggie Q (Mission: Impossible III).
Rumah produksi Blumhouse Productions kembali menawarkan pengalaman menegangkan dan teror lewat film Fantasy Island. Film tersebut menawarkan petualangan fantasi yang dibintangi Maggie Q dan Lucy Hale.

Adapula penampakan orang-orang aneh yang terkesan ingin membunuh. Bahkan fantasi yang mereka coba bayangkan justru menjadi kenyataan yang berbalik. Sekarang bukan hanya liburan yang terancam hilang, nyawa pun bisa jadi akan melayang.

Sekelompok orang akhirnya terpilih untuk menikmati resor mewah tersebut. Para pemenang semakin bersemangat ketika mendengar apapun yang mereka inginkan bisa didapatkan di pulau tersebut. Hanya satu hal yang tak ada di pulau tersebut, sinyal telekomunikasi.

Pihak Pulau Fantasi mengatakan pengalaman berlibur akan berbeda-beda tergantung dengan fantasi dan keinginan masing-masing pemenang. Setelah itu, pengalaman aneh mulai terjadi dan dirasakan para pengunjung Pulau Fantasi.

Beberapa fantasi dan keinginan para pengunjung terjadi tak seperti yang dibayangkan bahkan menjadi mimpi buruk di siang hari. Para pemenang mulai berusaha mencari jalan keluar dari pulau tersebut.(*)