Ahmad M Ali : Sulteng Butuh Pemimpin yang Punya Empati dan Rasa Kemanusiaan Tinggi

oleh -
Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad M. Ali bersama masyarakat Loru Kabupaten Sigi. (Foto : Ist)

Sigi, Posrakyat.com – Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad M.Ali bersama Calon Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdi Mastura (Kak Cudy) memberikan 4350 aket sembako gratis di Loru Kabupaten Sigi. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari program NasDem peduli.

Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad M. Ali bersama Calon Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura. (Foto : Ist)

“Benar, bahwa NasDem memberikan rekomendasi pada Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir. Tapi sekali lagi, itu bukan karena saya dekat secara pribadi. Tetapi karena saya tahu bahwa saat ini Sulteng butuh pemimpin yang punya empati dan rasa kemanusiaan yang tinggi. Dan itu hanya ada pada diri Kak Cudy,” ujar Ahmad Ali.

Dalam sambutan Wakil Ketua DPP NasDem Ahmad M. Ali mengatakan dengan tegas, bahwa Sulteng butuh pemimpin yang berani menerima resiko untuk menghapus air mata pengungsi.

Sementara itu, Rusdy Mastura dengan mata berkaca – kaca, Ia mengungkapkan, bahwa amanah yang diberikan oleh NasDem akan dijalani dengan baik.

“Saya minta amanah dari komiu semua samvesuvu sararaku. Berikan amanah itu, Insya Allah akan saya laksanakan dengan baik,” ucap Kak Cudy.  [*]

loading...