Bupati Touna Terus Sambangi Warganya Hingga Pelosok

oleh -
Bupati Touna, Muhammad Lahay dalam kunjungan kerjanya berdialog langsung dengan masyarakat di Desa Dataran Bungi dan Desa Kalemba, Kecamatan Tojo, belum lama ini.

Touna, PosRakyat.com -Diakhir kepemimpinannya Bupati Tojo Una – Una, Muhammad Lahay belum lama ini terus melakukan silahturahmi dengan menyambangi masyarakatnya yang berada di wilayah pelosok, belum lama ini.

Kali ini Muhammad Lahay mengunjungi dua desa yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Morowali Utara yakni Desa Dataran Bugi dan Desa Kalemba, Kecamatan Tojo.

Bupati Touna dalam kunjungan kerjanya juga melakukan dialog langsung dengan masyarakat setempat, mendengarkan keluhan dan keinginan masyarakat.

Sementra, dalam kesempatan tersebut Bupati didampingi oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Mahdi SP,M,Si, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Moh.Askari Muslaini,S.Sos, Kabid Pemdes Mohammad Awali,S.Sos,M.Si, Camat Tojo, Lidersut Makaruru,S.Pd, Sekcam Tojo, Erfan,S.Ag.

Selain itu, kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pemantauan penyaluran Bansos Pangan APBD Provinsi dan Kabupaten, Bantuan Pangan Dampak Bencana serta Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap IV tahun 2020, kemudian dilanjutkan dengan Pemantauan di Desa Tojo dan Desa Podi Kecamatan Tojo. [Jefry]

loading...