Cegah Covid 19, Dinkes Touna lakukan Penyemprotan Disinfektan

oleh -
Foto : Jefry

Touna, PosRakyat.com -Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una Una melalui dinas Kesehatan yang di komandoi Dra.Hj.Jafanet Alfari, MAP. M.Kes dan segenap Instansi terkait beserta para tim relawan terus berupaya menghimbau masyarakat Kabupaten Tojo Una Una dalam mengantisipasi peneyebaran Covid 19.

Himbauan tersebut dilakukan bersama pihak kepolisian, mulai dari Polsek serta Polres Touna,dan juga TNI dengan berkeliling Kota Ampana, Kecamatan hingga ke Desa Desa.

Masyarakat diharapkan agar tetap menjaga kesehatan dengan mengurangi beraktifitas di luar rumah.
Selain itu, bertempat di Dinas Kesahatan ,Ampana Kecamatan Ampana Kota, Dra.Hj.Jafanet Alfari, MAP. M.Kes melepas tim satgas, bersama relawan lainya sperti TNI, PMI, BPBD, untuk melakukan penyemprotan di berbagai titik, penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus Corona.

Dra.Hj.Jafanet Alfari menyampaikan penyemprotan tersebut akan dilakuakan di tempat yang di angab Rawan, seperti pintu masuk pelabuhan, bank, tempat ibadah, kantor bupati, polres, maupun kantor OPD lainya.

“Alhamdulilah untuk sementara Touna masih Aman dari Wabah tersebut’hanya saja kita selalu waspada, selalu jaga kesehatan dan pola makan yang teratur,” Pungkasnya. (Jefry)

loading...