Dilan 1991 Sukses Buat Gebrakan, Kini Milea Siap Tayang di 2020

oleh -
Istimewa

Posrakyat.com – Tahun lalu, 2018, film Dilan 1991 telah meraih sukses besar hingga menyabet banyak penghargaan, yaitu Film Terfavorit (IMAA), Movie of The Year (ICA 5.0 NET), Film terbaik 2018 (SCTV Award), hingga yang paling besar adalah Rekor MURI sebagai Film dengan jumlah penonton terbanyak dalam gala Premier dan Rekor penonton terbanyak di hari pertama penayangan di bioskop tanah air. Film Dilan 1991 memang telah menciptakan demam tinggi bagi para penikmat film tanah air.

Setelah sukses dengan Dilan 1991, kini MAX Picture kembali merilis trailer Milea : Suara Dari Dilan pada 9 Desember di channel Youtube official MAX Picture. Dalam trailer tersebut, terlihat Iqbal Ramadhan dan Vanesha Priscilia masih memegang peran utama sebagai Dilan dan Milea.

Selain itu, dilansir dari TribunSeleb melalui Peluncuran Poster dan trailer di XXI Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019), Milea : Suara dari Dilan menggait beberapa pemeran tambahan seperti Disa (Zara JKT48), Ence Bagus, Bucek Depp, Maudy Koesnaedi, dan Jerome Kurnia.

Trailer ini dimulai dengan suara Dilan sebagai backsound. Rencananya, film Milea:Suara Dari Dilan ini akan tayang tahun depan pada 13 Februari secara serentak di bioskop tanah air.

Akankah Milea:Suara dari Dilan meraih kesuksesan yang sama dengan Dilan 1990 dan Dilan 1991?

 

Sumber : Youtube, TribunSeleb

loading...