Garda Pemuda NasDem Siap Menangkan Cudi – Ma’mun di Pilgub Sulteng 2020

oleh -
Dok / Posrakyat.com

Palu, Posrakyat.com – Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Sulawesi Tengah, Farid Podungge menyatakan sikap siap mendukung sepenuhnya pasangan Calon Gubernur Sulawesi Tengah Rusdi Mastura dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma’mun Amir (Cudi – Ma’mun) yang diusung Partai NasDem di Pilkada serentak 2020.

Hal ini ia ungkapkan di sela-sela Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Partai NasDem Sulteng, di Hotel Santika Palu, Sabtu (29/2/2020).

Farid mengungkapkan, bahwa tekad untuk memenangkan pasangan Rusdi Mastura- Ma’mun Amir adalah salah satu point yang telah diputuskan DPW Garda NasDem Provinsi Sulteng. Para pemuda ormas Garda NasDem dari 13 kabupaten / kota juga telah bertekad Cudi-Ma’mun, karena dinilai sangat layak untuk memimpin Provinsi Sulteng ke depan.

Rusdi Mastura yang juga mantan Wali Kota Palu dua periode dan Ma’mun Amin mantan Bupati Banggai, merupakan figur dan kader terbaik Partai NasDem Sulteng yang dinilai sangat layak menjadi pemimpin Sulteng.

“Kak Cudy sosok yang humanis dan selalu mengedepankan langkah persuasif dalam penyelesaian setiap masalah, sehingga sangat dibutuhan masyarakat Sulteng,” ujar Farid.

Menurutnya, DPW dan seluruh DPD Garda Pemuda NasDem se-Sulteng menilai kepemimpinan Rusdi Mastura saat memimpin Kota Palu selama dua periode, telah membawa kemajuan yang sangat luar biasa untuk Ibu Kota Provinsi Sulteng.

Dia mencontohkan kemajuan di bidang ekonomi dan infrastruktur Kota Palu begitu pesat saat dipimpin Rusdi Mastura.

Salah satunya dengan membuka keran investasi, sehingga Kota Palu memiliki Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), sehingga membuka lapangan kerja bagi masyarakat Kota Palu dan sekitarnya.

“Dalam masa kepemimpinan kak Cudy juga banyak investor di sektor akomodasi, dengan banyaknya dibangun hotel-hotel bertaraf Internasional, sehingga menjadikan Kota Palu saat itu sering dijadikan tuan rumah untuk ivent-ivent nasional,” katanya.

“Ini salah satu bukti nyata keberhasilan kak Cudy memimpin Kota Palu sebagai Ibu Kota Provinsi Sulteng,” tambahnya.

Karena itu kata Farid, Garda NasDem se-Sulteng memastikan diri akan menjadi garda terdepan dalam upaya memenangkan pasangan Cudy-Ma’mun, pada Pilkada Gubernur Sulteng yang akan digelar pada 23 September 2020 mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, DPW Partai NasDem Provinsi Sulteng menggelar Rakerwil dalam rangka merapatkan barisan partai NasDem dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020.

Rakerwil ini dihadiri jajaran pengurus partai, sayap partai dan anggota Fraksi NasDem DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Sulteng.
Editor : ZF

loading...