Jalin kebersamaan Polres Donggala dan ASN Pemkab Donggala laksanakan Olah Raga Bersama

oleh -

Donggala, Posrakyat.com – Jalin Kebersamaan Polres Donggala dan Pemkab Donggala melaksanakan olahraga dan senam bersama di anjungan Gonenggati kel Kabonga Kecil Kec Banawa Kab Donggala,jumat (9/8/2019)

Kegiatan olahraga ataupun senam bersama antara Kapolres Donggala bersama anggota dan Bupati Donggala beserta jajaran Pemkab Donggala, bertujuan membangun kemitraan dan kebersamaan jelas Kapolres Donggala AKBP S Ferdinand Suwarji.

Selain olahraga juga dimeriahkan dengan acara tarik tambang dan panjat pinang. Acara semakin seru ketika pertandingan eksebisi antara tim Polres Donggala yang dipimpin Kapolres bersama Perwira melawan tim tarik tambang Bupati Donggala bersama para kepala Dinas yamg berahir seri tanpa pemenang.

Keluar sebagai juara pada lomba tarik tambang, juara satu Sat Polair,juara dua Satpol PP dan juara tiga Sat Lantas. Olahraga dan senam bersama dihadiri oleh Kapolres Donggala,Bupati Donggala,Ketua Pengadilan Negeri Donggala,waka Polres dan Pju Polres Donggala,para kepala Dinas jajaran pemkab Donggala,Kasat Pol PP, ASN dan personil Polres Donggala dan Polsek Banawa.

Sumber: Humas res donggala

loading...