Ketua Sinode GKST Dukung Polri jaga Harkamtibmas

oleh -
oleh
Ketua Sinode GKST Dukung Polri Jaga Harkamtibmas. Foto: Ist

PosRakyat – Ketua Sinode GKST Pdt. Djadaramo Tasiabe, M.Th meminta kepada seluruh umat beragama di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk selalu menjaga kerukunan, terlebih menjelang bulan suci Ramadhan, April 2022.

Selain itu, dia juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat di daerah ini untuk bersama aparat keamanan TNI-Polri maupun Pemerintah Daerah dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Ia mengatakan, bahwa pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), tidak hanya menjadi tugas Polri dan Pemerintah saja. Namun menurut dia, hal ini juga merupakan tanggungjawab bersama masyarakat, untuk menciptakan ketenteraman dan kenyamanan bersama.

“Mari kita bantu Polri khususnya Polda Sulteng dan Pemerintah Daerah dalam menjaga Harkamtibmas,” tuturnya pada Minggu 13 Maret 2022.

Pada kesempatan ini Pdt. Djadaramo Tasiabe, M.Th tak lupa juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing.