Kodim 1305/BT Laksanakan TMMD ke 103

oleh -
Membersihkan dan merenovasi Mesjid Babul Jannah (Foto ; Sahar)

TOLI-TOLI, Posrakyat. com ­–Kodim 1305/BT  mendapat  kepercayaan dari pimpinan Atas dalam  kegiatan TMMD ke 103. Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 kali ini dilaksanakan di Desa Bajugan, Dusun Ogomoinit, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli.

Dan-Satgas TMMD Letkol Inf Gunnarto, SH.  mengatakan dengan digelarnya TMMD ini diharapkan seluruh sasaran fisik yang direncanakan dapat selesai 100 persen, sehingga masyarakat dapat langsung memanfaatkan jalan  sepanjang 1023 meter, dan tiga buah jembatan  yang menjadi program TMMD yang ke 103.

“Saya yakin dan optimis target ini bisa selesai tepat waktu, sehingga warga masyarakat yang ada di Desa Bajugan pada umumnya dan khusus Dusun Ogomoinit bisa menikmati jalan maupun jembatan yang selama ini memang diinginkan oleh masyarakat, dan aktifitas perekonomian dapat berjalan normal,” ujar Dandim,1305/BT.Letkol Inf Gunnarto, SH. Dihadapan media  Kamis ( 18/10/2018.)

Lebih jauh Dandim  menjelaskan bahwa seluruh pelaksanaan kegiatan  TMMD  ini mendapat dukungan dan apresiasi dari masyarakat, terbukti partisipasi warga masyarakat cukup tinggi saat kegiatan TMMD berjalan pada saat ini.

“Ini menunjukkan bahwa kesadaran masyarakat di Desa Bajugan  cukup tinggi dalam membangun daerahnya. Kondisi seperti ini diharapkan terus meningkat sehingga dapat memperkuat kemanunggalan TNI dan Rakyat,” Ucap Dan-satgas TMMD.

Warga dan TNI bersama-sama mengerjkan jalan kantong produksi (Foto ; Sahar)

Penulis ; M.Yusuf ( Sahar )

loading...