Penemuan Mayat di Kebun, Polres Sigi Lakukan Olah TKP Diduga Jatuh dari Pohon Kelapa

oleh -
PEMASANGAN POLICE LINE- LOkasi penemuan mayat di Desa Rarampadende, Dolo Barat, Sigi, dipasang Polce Line oleh pihak Polres Sigi.

SIGI,POSRAKYAT.Com– Beberapa warga Desa Rarampadende, Kecamatan Dolo Barat, Kabupaten Sigi, Sulteng, menemukan mayat laki-laki di tengah kebunan kelapa dalam miliknya, Rabu (21/10/2020).

Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Sigi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait penemuan mayat tersebut. Korban diketahui bernama Sofyan Hafi Alias Pian (40), warga Desa Rarampadende, Sigi.

Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Sigi Iptu Rangga Himawan sanjaya, S.T.K mengatakan mayat pria tersebut pertama ditemukan oleh Adik Korban a.n Rizal bersama tetangga korban a.n Efendi sekitar pukul 14.50 Wita saat adik korban bersama tetangganya di minta oleh istri korban untuk mencari korban a.n Sofyan, yang tidak kunjung pulang yang pamit pada pukul 08.00 Wita. Terangnya

“kedua Saksi melihat korban tergeletak di tanah dan tidak bergerak, saksi menghampiri dan melihat korban yang sudah tidak bernyawa lagi,” ungkap Kasat Reskrim.

Setelah ditemukan, saksi menyampaikan kepada warga sekitar dan bhabinkamtibmas Desa Rarampadende.

Setelah melakukan olah TKP oleh Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Sigi mayat tersebut dievakuasi ke rumah korban, dan Sesuai keterangan saksi dan hasil olah TKP, diduga korban meninggal akibat terjatuh dari pohon yang mengakibatkan korban meninggal di tempat,” tuturnya.

Beliau menambahkan pihak keluarga korban dapat menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk di lakulannya otopsi. Tutupnya.

Firman Badjoki