Pisah Sambut Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy Gantikan AKBP Alfred Ramses Sianipar

oleh -
Pisah sambut Kapolres Touna, Kamis (05/11/2020).[Foto: Jefry/Posrakyat.com]

Touna, Posrakyat.com -Jajaran Polres Tojo Una-Una (Touna) menggelar pisah sambut Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tojo Una-Una, AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK., MH, Kepada Kapolres baru AKBP Riski Fara Sandhy, SIK., M.IK di Mapolres setempat, Kamis , 05/11/2020.

Pada kesempatan tersebut Plt Bupati Touna Datu Pamusu menyampaikan ucapan terimakasih dari pemerintah daerah bersama masyarakat Touna kepada AKBP Ramses Sianipar selama menjalankan Tugasnya sebagai Kapolres dalam menciptakan suasana kondusif di Tojo una-una. Dan juga menerima senang hati kepada Kapolres yang baru AKBP Riski Fara Sandhy.

Selanjutnya, AKBP Alfred Ramses Sianipar didampingi sang istri menyampaikan kesan dan pesan selama dirinya bertugas di Polres Touna. Alfred mengatakan bahwa keberhasilan yang dicapai selama bertugas di Touna tidak terlepas dari dukungan semua pihak.

“Selama bertugas di Polres Touna kurang lebih 1 tahun 1 hari saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung tugasnya sebagai pimpinan di Polres Touna, baik tugas internal maupun eksternal. Keberhasilan selama ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik di seluruh jajaran Polres Touna dan masyarakat Touna.” Ucap Alfred Ramses Sianipar.

Alfred secara resmi menyerahkan tampuk kepemimpinan Kepolisian itu kepada AKBP Riski Fara Sandhy, yang merupakan mantan Danyon C Resimen II Paspelopor Korbrimob Polri.

Pisah sambut tersebut dihadiri Pejabat Sementara (PJS) Bupati Touna Datu Pamusu Tombolotutu, Perwira penghubung (Pabum ) Mayor inf.David M Lunta, Kepala Kejaksaan Negri (Kajari) Ampana Moh.Fadil Djauhari S.H, MH, Asisten I Alfian Matajeng ,Kepala dinas Kominfo Haerul Willa SE,M.Si, Ketua KPU Touna, Dirwansyah Putra, Ketua Bawaslu ,Drs, Abas, dan juga unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan juga Ibu-ibu bhayangkara. [Jefry/Didi]