Ayu Wulantari Tewas, Setelah Loncat Lantai 4

oleh -
Selebragm Ayu Wulantari.

Posrakyat.com— Selebgram Ayu Wulantari ditemukan tewas setelah loncat dari lantai 4, di salah satu penginapan di JimbaranBali pada Sabtu  baru-baru ini.

Sebelum ditemukan tewas, Ayu Wulantari ternyata sempat bertanya kepada salah seorang tamu yang menginap di sana, bernama Lalu Tri Adiputra.

Selebgram asal Bali itu bertanya apakah seseorang bisa meninggal jika jatuh dari lantai empat. Dan Ayu Wulantari setelah loncat dari lantai empat ditemukan dalam keadaan sekarat.

Sayangnya, setelah sampai di rumah sakit, dokter menyatakan Ayu Wulantari telah meninggal dunia.

Ayu mengalami luka di bagian kaki dan kepala depan.

Begini sosok Ayu Wulantari dan apa motif dibalik keputusannya untuk mengakhiri hidup dilansir suara.com.

Ketut Ayu Wulantari adalah seorang bidan sekaligus selebgram dengan nama akun @wulantari_ayu.

Selebgram kelahiran Singaraja, 18 Juli 1997 ini pun telah memiliki 201 ribu pengikut.

Pada kolom bio akun Instagramnya, Ayu Wulantari menuliskan “Be Inspired and be Inspiring. Live with passion and enjoy in your life”.

Melalui beberapa unggahan di akun tersebut, Ayu diketahui memiliki hobi nge-gym. Ayu juga pernah membagikan momen wisuda dirinya pada November 2019 lalu.

Selebgram Ayu Wulantari dikabarkan bunuh diri karena putus cinta. Namun, alasan ini nampaknya tidak cukup kuat untuk dijadikan sebagai penyebab bunuh diri Ayu Wulantari.

Pasalnya, menurut pemilik penginapan yang ditempati Ayu Wulantari, tidak terlihat adanya masalah antara Ayu dan kekasihnya.

Lebih lanjut, pemilik penginapan juga mengaku bahwa paman Ayu Wulantari sempat datang ke penginapan untuk melakukan ritual Mecaru.

Sang paman pun mengungkapkan bahwa keponakannya tersebut sedang memiliki masalah keluarga.

Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Selebgram Ayu Wulantari dikabarkan bunuh diri karena putus cinta. Namun, alasan ini nampaknya tidak cukup kuat untuk dijadikan sebagai penyebab bunuh diri Ayu Wulantari.

Pasalnya, menurut pemilik penginapan yang ditempati Ayu Wulantari, tidak terlihat adanya masalah antara Ayu dan kekasihnya.

Lebih lanjut, pemilik penginapan juga mengaku bahwa paman Ayu Wulantari sempat datang ke penginapan untuk melakukan ritual Mecaru. Sang paman pun mengungkapkan bahwa keponakannya tersebut sedang memiliki masalah keluarga.(**)