Stok Masker Disejumlah Apotek di Touna Kosong

oleh -
Foto : Jefry

Touna, PosRakyat.com – Penggunaan masker  dan hand sanitizer atau sabun cuci tangan, banyak dicari di apotek, di wilayah Ampana, Kabupaten Tojo Una-Una, Provinsi Sulawesi Tengah.

Tapi sayang setelah membumingnya isu Virus Covid-19 diberbagai dunia Masker,Alkohol,Sanitizer menjadi barang langka di Touna yang sulit dicari warga.

Seperti informasi yang dihimpun media ini Selasa (24/03) dari seorang warga ini sial E mengatakan bahwa dirinya kesulitan mencari masker diberbagai apotik yang ada di Touna.

“Saya kesulitan cari masker, sudah ada 5 apotik saya cari tapi Kosong,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahkan ada satu apotek telah memajang sebuah tulisan sperti masker, alkohol, sanitizer, handscoon dalam keadaan Kosong.
Sementara, hasil pantauan medai ini dibeberapa apotek di Touna, seperti halnya pengakuan seorang penjaga apotek yang mengatakan bahwa persediaan masker di apoteknya itu masih kosong.
“Masker masih dalam keadaan Kosong, sudah dua minggu sebelumnya di pesan sampai saat ini belum Masuk,”ucap penjaga Apotek Darkutni.

Hal yang sama pun dikatakan oleh penjaga Apotek Jakarta, yang ber Alamat Jl. Sungai Bongka, Ampana Kota mengatakan,” Maaf Masker kami masih Kosong , stok barang yang kosong sudah tertulis di depan,” Tuturnya.

kekosongan masker di Touna menjadi tanda tanya besar bagi warga, pasalnya warga dihimbau untuk selalu mengantisipasi adanya wabah Corona,tapi sayang alat-alat pelindung diri sendiri susah di dapatkan di apotek.  (JEFRY)

loading...