BI dan PWI Sulteng Siap Kolaborasi Literasi Keuangan

oleh -
Kepala BI Perwakilan Sulawesi Tengah, Dwiyanto Cahyo Sumirat (tengah) berbincang santai dengan Ketua PWI Sulawesi Tengah Tri Putra Toana (kiri), didampingi Sekretaris PWI Sulawesi Tengah, Temu Sutrisno (kanan), Kamis 21 April 2022. (Amar sakti)

PosRakyat – Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulawesi Tengah mengajak Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Sulteng berkolaborasi pada kegiatan literasi keuangan untuk masyarakat.

Ajakan tersebut disampaikan Kepala Perwakilan BI Dwiyanto Cahyo Sumirat saat berkunjung ke kediaman Ketua PWI Sulawesi Tengah, Tri Putra Toana, Kamis 21 April 2022.

Mantan Analis Senior Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah ini menekankan pentingnya literasi keuangan di tengah masyarakat.

“Selama ini saya melihat, media cukup membantu diseminasi informasi. Di Sulawesi Tengah, pantauan saya tidak terjadi asimetris informasi. BI berterima kasih, telah terbangun hubungan harmonis. Harapannya ke depan PWI dapat terus berkolaborasi dengan BI untuk literasi keuangan,” kata Dwiyanto.