Gerindra Bagikan 10. 000 Paket Takjil di Palu

oleh -
Sekertaris DPD Gerindra Sulteng, Abdul Karim Aljufri bagikan takjil kepada pengendara, Sabtu pakan lalu. FOTO: DPD GERINDRA SULTENG

PosRakyat – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Palu saat ini tengah menyiapkan program rutin di bulan suci Ramadan. Di mana DPC menindaklanjuti rencana pelaksanaan Gerindra berbagi takjil dan buka puasa bersama.

Program Gerindra berbagi takjil bulan puasa ini, adalah sebanyak 10.000 dos takjil, yang  sebelumnya sudah dilaksanakan pada Sabtu pekan lalu sebanyak 5.000 takjil yang difasilitasi oleh DPD Gerindra Sulteng. Dan pada Minggu besok sebanyak 5.000 paket takjil.

“Ini adalah program Gerindra  di semua daerah di Sulteng, sesuai arahan Ketua DPD Gerindra Sulteng, Bapak Longki Djanggola. Dan untuk Kota Palu  Akan dilaksanakan pada hari Minggu 24 April 2022,” ungkap Sekertaris DPC Kota Palu, Amin Panto, Jumat, 22 April 2022, malam.

Sebanyak 5. 000 paket takjil yang sudah disiapkan DPC Gerindra Palu bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Tengah akan dibagikan kepada masyarakat di Kota Palu dan sekitarnya. Di mana ribuan paket tersebut hasil dari partisipasi semua kader Gerindra sesuai arahan dan petunjuk dari Ketua DPD Gerindra Sulteng, Longki Djanggola.

“Maka kami infokan bahwa takjil yang terhimpun dari partisipasi dan sedekah dari teman – teman DPC Gerindra Kota Palu dan Ketua DPD adalah sejumlah 5.000 dos,” katanya.

Ribuan paket takjil itu, lanjut Amin akan dibagikan pada 4 titik  di Kota Palu. Sesuai arahan Ketua DPC Kota Palu, Andi Nur Lamakarate agar pembagian takjil ini di lakukan dengan baik, tertib dan tindak menggangu pengguna jalan.

Bila pada pekan kemarin 5000 takjil dibagikan pada 4 titik ruas jalan keluar Kota Palu, maka pada Minggu besok di fokuskan pada 4 titik jalan dalam Kota Palu.

Harapannya, niat baik dari semua kader Gerindra ini mendapat imbalan dan balasan dari Sang Maha Pencipta.

“Semoga niat baik dan keikhlasan kita semua dalam kegiatan Gerindra berbagi takjil dan buka puasa bersama ini mendapat ridho dan balasan pahala yg berlipat ganda dari Allah SWT,” jelas Amin Panto.***

BOB