Hadapi Pandemi Virus Corona di Bulan Ramadhan, ANNAS Sulteng Bantu Warga dengan Paket Sembako

oleh -
Sejumlah paket sembako yang disiapkan ANNAS Sulteng untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan di tengah kondisi pandemi Covid-19. [ Foto : ANNAS Sulteng]

Palu, PosRakyat.com – Dalam menghadapi virus corona di bulan suci Ramadhan, Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama Badan Otonom Jundullah dan Garda ANNAS Wilayah Sulteng menggelar kegiatan berbagi sembako dan masker dikalangan masyarakat yang membutuhkan. Sabtu (25/4/2020).

Ketua DPW ANNAS Sulawesi Tengah, Habib Moh Sadig Alhabsyie, MA.Hum menyampaikan, kegiatan tersebut mendapat bantuan donatur dari berbagai kalangan khususnya dari Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Jawa Tengah (Jateng).

“Terima kasih kepada DPW ANNAS Jawa Tengah dan Masyarakat Jawa Tengah yang telah menyalurkan bantuan untuk warga Kota Palu.” Ucap Habib Sadig, Sabtu (25/4) malam.

“Alhamdulillah, bantuan yang diamanahkan itu telah kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan korban bencana alam, tsunami dan liquifaksi yang terjadi pada 28 September 2018 silam.” Ucapnya lagi.

Selanjutnya, kata Habib Sadig, bahwa apabila masih ada bantuan dari luar daerah, ANNAS Sulteng siap menyalurkannya. Dan selain itu, pihaknya juga akan membuka dapur bergerak untuk membantu makan sahur dan buka puasa bagi warga yang terdampak bencana non alam ini.

Ia juga berharap, kepada para orang kaya agar melakukan hal yang sama dengan membantu warga  yang terdampak pandemi Covid -19.

Dengan terselenggaranya kegiatan tesebut ANNAS Sulteng  berterima kasih atas partisipasi para donatur yang telah menginfaqkan donasinya melalui Bank Mandiri. No Rekening : 151-00-1100142-4 a.n DPW ANNAS Sulteng. Konfirmasi Hubungi : 0878 0346 3376 (Wa Only)/ 0877 6502 4697 (Telp) Akbar Hadrami Sekwil ANNAS Sulteng. [S. Wijaya]

loading...