KKN Di Desa Penari, Referensi Film Horor di Bulan Maret

oleh -
poster KKN di Desa Penari (Foto : ist)

Posrakyat.com – Kalau kamu dengar kata “KKN di Desa Penari”, kamu pasti langsung teringat dengan thread twitter yang sempat viral tahun lalu. Yaps, thread sebanyak lebih dari 500 tweets ini menceritakan tentang beberapa mahasiswa yang melakukan kegiatan KKN di tempat yang tidak biasa ini. Thread ini pertama kali di posting di twitter oleh akun @SIMPLEM81378523 pada 24 Juni sampai 25 Juli 2019.

Thread ini menjadi sangat viral karena ceritanya yang terkesan nyata. Meski tidak menyebutkan nama Universitas, Fakultas, dan lokasi yang tepat, namun thread ini sempat menjadi perbincangan yang sangat besar. Thread ini melibatkan beberapa orang yaitu Nur, Widya, Ayu, Bima, Wahyu, Anton, Mas Ilham, Pak Prabu, dan Mbah Buyut.

Karena kehebohan thread ini, MD Pictures rupanya mengambil kesempatan untuk membuat thread ini menjadi sebuah film dengan judul yang sama, yaitu “KKN di Desa Penari”.

Trailer film tersebut telah rilis pada hari Rabu (22/01) melalui kanal Youtube MD Pictures. Trailer film ini menampilkan beberapa potongan scene yang terlihat sama dengan thread twitter itu.

Film ini menggandeng Tissa Biani, Achmad Megantara, Adinda Thomas, Agniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aty Cancer, dan Diding Boneng.

Film ini rencananya akan tayang di bioskop serentak pada 19 Maret 2020.

Buat kamu pecinta film horor, jangan lupa nonton, ya!

 

editor : Eno

loading...