Selama Dua Hari Gerindra Sulteng Bagikan Takjil 3000 Dus

oleh -
Sejumlah kader Gerindra Sulteng membagikan takjil di jalan Veteran, Kota Palu, Sabtu 24 April 2021. Foto: Ist

PosRakyat – Puluhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tengah pada Sabtu 24 April 2021 sore kembali melakukan pembagian takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat Kota Palu dan sekitarnya.

Titik pembagian takjil kali ini di simpang empat lampu merah jalan Veteran – Juanda – Sisingamangaraja – Mohamad Yamin. Pembagian takjil oleh puluhan kader Gerindra Sulteng menyasar masyarakat pengendara yang melintas di simpang empat tersebut.

Menurut Koordinator pembagian takjil, Vivi Irade bagi – bagi takjil ini hanya melanjutkan dari pembagian sebelumnya, yakni pembagian pada Kamis 22 April 2021 lalu.

“Hari Kamis kemarin kita sudah bagi – bagi takjil di beberapa titik jalan. Hari ini kami membagikan lagi untuk saudara – saudara kita yang sedang melintas,” tutur Vivi.

Ia mengemukakan takjil yang dibagikan merupakan program rutin partai saat bulan puasa. Selain itu kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap masyarakat, terutama bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Untuk diketahui ungkap Vivi, ribuan dus takjil yang dibagikan kepada masyarakat merupakan partisipasi pribadi seorang Longki Djanggola selaku Ketua DPD Partai Gerindra. Di mana hal ini bagian dari bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah Puasa.

“Tahap pertama hari Kamis sebanyak 2000 dus, kemudian hari ini sebanyak 1000 dus takjil kami bagikan. Bapak Ketua DPD mengamanatkan kepada kami untuk membagikan kepada masyarakat. Ini inisiatif dan program rutin beliau setiap puasa,” jelas Vivi.

Ia mengatakan bahwa Partai Gerindra akan selalu hadir di tengah masyarakat dalam bentuk partisipasi sosial termasuk bagi – bagi takjil untuk masyarakat yang sedang berpuasa. Harapannya semoga takjil yang diterima oleh masyarakat dapat bermanfaat sehingga menjadi amal ibadah bagi Ketua Longki Djanggola dan semua kader Gerindra di bulan yang penuh berkah ini. ***

Penulis: Bob