Duda Keren, Gading Marten Pamer Foto Mesra dengan Ariel Tatum

oleh -
Artis cantik Ariel Tatum dikabarkan dekat dengan Gading Martin. (foto twitter)

Posrakyat.com— Artis Gading Martin mengunggah foto kemesraannya dengan Ariel Tatum di Instagram membuat Netizen berspekulasi. 

Pasalnya, semenjak bercerai dengan Gisella Anastasia atau Gisel, Gading hingga kini belum mengungkap pada siapa ia akan melabuhkan hatinya.

Namun baru-baru ini, Gading mengunggah potret kemesraannya dengan Ariel Tatum. Banyak yang menilai jika Gading dan Ariel Tatum adalah pasangan yang serasi dan cocok.

Tak sedikit yang mendoakan jika mereka berdua benar-benar menjalani hubungan yang serius.

“Cie yang move on ‘ Gbu ya,” komentar @benedictus_cendra_k.

“cocokk kakk sumpahhh mending ini aja keep bgttt!!,” tulis @chabiii.tasyii

Adapula yang berharap Gading mengundang Ariel Tatum untuk berbincang di podcastnya, KUY Entertainment.

“Aku yes pak gading lsngug dong di undang di podcast Kuy pak,” tulis @iqbalcho_.

Sementara itu, Tompi yang menggarap film turut memberi komentar foto kemesraan antara Gading dan Ariel tatum itu. Melalui akun Instagramnya, Gading mengunggah kolase foto beberapa potret dirinya dengan aktris 24 tahun itu.

Ada delapan foto dalam kolase tersebut dan menampilkan kebersamaan Gading dan Ariel Tatum yang begitu hangat. Gading tampak saling baradu pandnagan dengan Ariel Tatum dalam berbagai pose.

Dalam sebuah pose, Gading bahkan tampak mendekap mesra Ariel Tatum, bahkan ada pula momen ketika ia mencium kening pelantun Sampai Mati itu.

Namun ternyata foto tersebut merupakan cuplikan adegan dalam sebuah film yang dibintangi mereka berdua. Film tersebut berjudul Selesai yang akan dirilis pada 2021 mendatang.

Melalui keterangan unggahan tersebut, Gading menuliskan jika film tersebut merupakan garapan dari Tompi dan skenarionya ditulis oleh Imam Darto.

“BROTO – AYU
SELESAI – 2021
A film by @dr_tompi
Written by @imamdarto,” tulis Gading Marten.

Merujuk pada keterangan foto tersebut, Gading tampaknya akan memerankan tokoh Broto dalam film itu, sedangkan Ariel tatum berperan sebagai Ayu.

Meski hanya dalam sebuah film, namun tetap saja unggahan Gading Marten itu mendapat respon baik dari penggemarnya.

Dilansir Tribunjabar, Gading Marten membuat pengakuan tentang Gisella Anastasia, mantan istrinya. Pengakuan itu dia sampaikan saat Gisel dipanggil oleh Polda Metro Jaya, pada Selasa (17/11/2020).

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Raditya Dika di akun YouTubenya, Gading Marten membongkar alasan perceraian yang ia pilih adalah jalan terbaik.

Mulanya, Gading Marten diberi pertanyaan oleh Dika, apa arti perceraian menurut Gading.

Gading Marten pun tertawa bak bingung harus menjawab seperti apa.Tak lama Gading Marten mengungkapkan bahwa perceraian itu merupakan pilihan yang terbaik dari yang terburuk.

Menurut Gading Marten, benar adanya ketika memiliki anak maka akan berusaha untuk mempertahankan rumah tangga namun hal itu akan menyiksa batin masing-masing pasangan karena ketidak cocokan yang ada.

“Memang benar, begitu punya anak akan jadi bahan pertimbangan (untuk cerai), tapi ya itu tadi, ketika mbelain anak tar idup lu penuh dengan depresi, buat apa, itu yang buat sakit,” jelas Gading Marten.

Ia menjelaskan bahwa sebelum memilih untuk bercerai, pasti sudah ada beberapa pilihan untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga namun bercerai menjadi pilihan terbaik baginya dan Gisel.

“Gue cuma pingin bilang yang harusnya bahagia adalah diri lu sendiri, diri lu harus bahagia, istri lu harus bahagia, oke kita pertahanin rumah tangga kita, mau pulang udah bete, percuma,” begitu jelas Gading Marten.

“Misalnya, gua bisa bahagia atau lo lihat istri lo bahagia di luar sana, gua akhirnya merelakan, makanya ada orang bilang, ‘gua rela lihat lo bahagia tanpa ada gua’ gitu,” tambah Gading.

Lalu Dika pun bertanya bagaimana pendapat Gading ketika ada kasus suami istri yang sudah tak cocok, namun masih bertahan demi anak.

Dikutip Fajar, istilah duda keren sangat pantas diseatkan kepada aktor Gading Marten.

Pasca bercerai dengan Gisella Asnastasia pada 2019 lalu, Gading hingga kini belum jua menemukan mama baru untuk buah hati sematawayangnya, Gempita Nora Marten.

Baru-baru ini, Gading membuat geger jagat maya. Unggahannya foto mesranya dengan artis seksi nan cantik Ariel Tatum menjadi perbincangan publik.

Gading dan Ariel terlihat berpose seperti layaknya foto pre wedding. Tak tanggung-tanggung, 8 buah foto yang berbentuk kolase menampilkan kemesraan mereka.

Pelukan, saling bergandengan tangan dan ciuman di kening Ariel juga terpampang jelas.

Namun, foto mesra Gading dan Ariel itu merupakan bagian dari promo film yang akan diperankan keduanya. Hal tersebut dijelaskan Gading di bagian caption foto.(**)