FKUB Kabupaten Donggala Dukung Penuh Polri Jaga Kamtibmas

oleh -
Ketua FKUB Kabupaten Donggala, Abdullah Yahya. Foto : Ist

PosRakyat – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam mendukung upaya Polri dalam menjaga Kamtibmas dan toleransi umat beragama dalam bingkai NKRI.

Baca Juga: Ikhsan Kalbi Awali Vaksinasi di DPRD Kota Palu

“FKUB Donggala mendukung penuh Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan menjaga toleransi umat beragama serta melawan ujaran kebencian dan kekerasan apalagi yang berkedok agama,” Ujar ketua FKUB Donggala, Abdullah Yahya, Jum’at, 26 Maret 2021.

Baca Juga: Beli Tambakau Gorila Via Instagram dan Dikirim lewat Jasa Pengiriman, Pemuda di Tolitoli Ditangkap Sat Narkoba

Abdullah juga mengatakan, bahwa dukungan tersebut bukan hanya dari dirinya saja dan kader-kader organisasinya, namun juga seluruh masyarakat Donggala sangat mendukung Polri untuk menjaga Kamtibmas serta menjaga kerukunan antar umat beragama yang selalu memelihara toleransi beragama dalam menjaga keutuhan NKRI.

Baca Juga: Dirlantas Polda Sulteng : ETLE Dilaunching, Penindakan Pelanggar Lalulintas Lebih Transparan

Lanjut ketua FKUB, pihaknya akan terus medukung dan membantu kepolisian untuk mengkampanyekan kepada masyarakat, sehingga program tersebut dapat terlaksana dengan baik.

Abdullah juga meminta kepada pengguna media social (Medsos) untuk menggunakan media tersebut dengan baik tidak saling mencaci, menghina antar sesama pengguna medsos.

“Mari kita saling menjaga kerukunan umat beragama dan menyampaikan informasi yang baik,” pintanya.

“Apalagi di masa pandemi ini, mari kita kegah Covid 19 dengan 3 M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” pungkasnya.