Pj Bupati Morowali Dukung Penuh Banaat Alkhairaat Dalam Menjaga dan Meningkatkan Kontribusi Positif Bagi Masyarakat

oleh -
oleh
Pj Bupati Morowali, Rachmansyah Ismail menghadiri Rakerwil Banaat Alkhairaat di Hotel Metro Morowali, Kecamatan Bungku Tengah. Foto: IST

PosRakyat – Penjabat (Pj) Bupati Morowali A Rachmansyah Ismail, menghadiri rapat kerja wilayah (Rakerwil) pengurus wilayah banaat Alkhairaat, bertempat di Hotel Metro Morowali, Kecamatan Bungku Tengah, Sabtu, 11 Mei 2024.

Kegiatan yang dihadiri oleh para Pengurus Wilayah Banaat Alkhairaat Se-Sulawesi Tengah itu bertemakan “Menguatkan Peran Banaat Alkhairaat Dalam Membangun Peradaban Berbasis Kearifan Lokal”.

Pj Bupati Morowali, A Rachmansyah Ismail dalam sambutanya mengucapkan selamat datang dan rasa syukur atas kehadiran para pengurus wilayah Banaat Alkhairaat, dalam Rakerwil yang digelar di Kabupaten Morowali.

Baca Juga: Warga Silondou Protes Jalan Rusak Berat Akibat Aktifitas Truck PT AKAS

Baca Juga: BWSS III Palu Perintahkan Bongkar Bangunan Bermasalah di Sungai Kawatuna

Lebih lanjut, Rachmansyah  menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah dan organisasi keagamaan, dalam memperkokoh nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan di tengah masyarakat yang sedang mengalami perkembangan pesat.

”Dukungan penuh diberikan kepada Banaat Alkhairaat dalam upaya menjaga dan meningkatkan kontribusi positif bagi Masyarakat,” ucapnya.