Pilkada Gubernur Sulteng, Pasangan HIMO Mendaftar ke Golkar

oleh -737 views
Istimewa

Palu,Posrakyat.com—Sulawesi Tengah (Sulteng),salah satu provinsi yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Saat ini, beberapa nama figur telah digadang gadang akan bertarung di Pilkada nanti. Setidaknya, sudah hampir sepuluh nama yang kini menyeruak ke permukaan.

Kini, muncul pasangan HIMO (Hidayat Ali Junus Lawero dan Moh. Abdul Borman) mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng bersama dengan team suksesnya di Kantor DPD I Partai Golkar, Jalan Moh. Yamin, Jumat (15 November 2019).

Bakal calon Pasangan HIMO resmi mendaftar dan diterima langsung oleh Tim Seleksi DPD I Golkar. Pendaftaran bakal calon di partai pohon beringin itu rencananya akan ditutup pada 17 November 2019.Dan kemudian DPD I Partai Golkar akan menyeleksi para bakal calon tersebut berdasarkan kriteria yang ada.

Hidayat Ali Junus Lawero, bakal calon Gubernur Sulteng mengatakan pihaknya bersama pasangannya akan mengikuti proses dan mekanisme di partai.

“Mudah-mudahan setelah berkas kami diverifikasi partai tersebut akan menerbitkan rekomendasi untuk pasangan kami,” ujarnya

Hidayat Ali Junus Lawero menambahkan keinginan untuk maju berkompetisi pada Pilkada Gubernur Sulteng 2020 mendatang, tidak hanya dorongan dari kalangan masyarakat luas namun didasari untuk menyumbangkan tenaga dan pikiran guna membangun Sulteng ke arah yang lebih baik.

“Keterpanggilan jiwa saya untuk dapat membangun Sulteng yang lebih maju. Sebab, jika tidak terlibat langsung dalam kekuasaan maka tidak akan dapat membantu masyarakat, “terangnya. [Is/Marthen]

 

loading...