Polres Donggala Laksanakan Pengamanan Syukuran Penerimaan Sakramen Krisna Di Gereja Katolik Santo Beneditus di Rio Pakava

oleh -

Donggala, Posrakyat.com – Senin,(22/7/19) bertempat di Gereja Katolik Santo Beneditus Desa Polanto Jaya Kec Rio Pakava Kab Donggala, telah dilaksanakan kegiatan Ramah Tamah atas sukuran penerimaan Sakramen Krisna di Gereja  Katolik Santo Beneditus Desa Polanto Jaya Kec. Rio Pakava Kab. Donggala yang di hadiri oleh Waka Polres Donggala KOMPOL H. Abubakar Djafar, SH, MM didampingi Kapolsek Rio Pakava, dan 31 Personel Polres Donggala yang melaksanakan Pengamanan.

Selain Wakapolres Donggala, hadir juga AKBP Yoseph H.T Bay, S.Sos., M.AP selaku Ketua Panitia, Uskup MGR. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC, Danpos Ramil Rio Pakava, Camat Rio Pakava, Pemerintah Desa, dan seluruh jemaat dan penerima sakramen krisna dengan jumlah yang hadir kurang lebih 600 orang.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempersatukan seluruh umat manusia di Kec Rio Pakava agar Kec Rio Pakava khusunya Desa Polanto Jaya dapat berkembang seperti desa yang ada di Kab Donggala.

Selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman terkendali

Penulis: Humas Polres Donggala

loading...