Polsek Baolan Tolitoli, Berbagi Ditengah Pandemi Covid -19

oleh -
Guna memutus mata rantai wabah Covid-19, jajaran Polsek Baolan, melakukan kegiatan sosial pembagian paket sembako kepada kaum duafa. Kamis (12/4).[Foto: istimewa]

Tolitoli, PosRakyat.com – Jajaran kepolisian sektor (Polsek) Baolan, ditengah pandemi Covid-19 melakukan amal sosial, dengan berbagi sembako sebanyak 50 paket kepada kaum duafa.

Kapolsek Baolan Iptu H. Siswanto memberikan sembako kepada salah satu kaum duafa.Kamis (16/4). [Foto : Istimewa]
“Sasaran pembagian sembako yang kami lakukan kepada masyarakat miskin yang bermukim di jalan Veteran I, II, serta III yang berada di Kelurahan Baru Kecamatan Baolan,” ujar Kapolsek Baolan Iptu H Siswanto kepada Pos Rakyat. Kamis (16/4/2020).

Perwira dengan dua balok itu menambahkan, hal tersebut bagian operasi Aman Nusa II. Selain itu kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang tidak mampu sebagai akibat dari dampak pencegahan wabah Virus Covid 19 yang untuk memutus mata rantai sehingga mereka tidak bisa keluar rumah untuk bekerja.

“Kegiatan sosial ini akan terus kami lakukan ditengah Covid -19 guna meringankan beban penderitaan masyarakat miskin, khususnya diwilayah hukum Polsek Baolan,” tandasnya. (Satriani / DYT)

loading...