Wakapolres Donggala Sampaikan Siraman Rohani Ke Tahanan

oleh -
Foto: Humas Polres Donggala

Donggala, Posrakyat.com – Wakapolres Donggala Kompol Abubakar Djafar, S.H. M.M, didampingi Kasat Tahti Ipda Mustawan dan Piket Provos Brigpol Triwahudi memberikan siraman rohani. Berlangsung di rutan Polres Donggala.

“Memberikan siraman rohani kepada tahanan rutan Polres Donggala sebanyàk 31 orang,” kata Kapolres Donggala AKPB S. Ferdinand melalui Wakapolres Donggala Kompol Abubakar Selasa (30/7/2019).

Dalam  siraman rohani tersebut Waka Polres Donggala Kompol Abubakar Djafar, S.H. M.M. mengatakan, tidak lama lagi akan menghadapi hari raya idul adha.

“Yang mana kita semua harus beryukur kepada Tuhan YME masih diberikan umur panjang dan berpesan kpd tahanan yang akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Donggala (tahap II ) selama menjalani hukuman di rutan Polres Donggala untuk mengambil hikmahnya,” kata dia.

Dilanjutkan, bahwa perbuatan yang melanggar hukum adalah perbuatan sangat merugikan dan harus segera ditinggalkan dan berbuatlah kebaikan.

Itulah siraman rohani yg disampaikan oleh Waka Polres Donggala Kompol Abubakar Djafar, S.H. M.M. kepada tahanan rutan Polres Donggala dan ia tidak lupa mengingatkan para tahanan untuk melaksanakan shalat lima waktu.

“Giat siraman rohani  berjalan dengan tertib dan aman. Giat berakhir pada pukul 10.46 Wita,” kata Waka.

Penulis: Humas Polres Donggala

Editor: S. Wijaya

 

loading...