Joshua March dicurigai Pria di Video Syur Mirip Gisel, Cindy Clarista ikutan Diseret

oleh -
joshuamarch, dan gisella anastasia (foto twitter)

Jakarta,Posrakyat.com— Video syur asusila mirip artis Gisel Anastasia iktu menyeret beberapa nama lain.

Sebut saja, Joshua March penyanyi sebagai pemeran dalam video syur atau asusila diduga mirip Gisel itu. Begitupun dengan Cindy Clarista yang profesinya make up pengantin.

Tudingan ini diarahkan pada keduanya karena wajah Cindy Clarista dan Joshua March disebut mirip pemeran di video syur mirip Gisel itu.

Sehingga kemiripan wajah keduanya, Cindy mirip Gisella Anastasia, dan si pemeran pria mirip Joshua di video syur tersebut membuat netizen berspekulasi.

Dilansir Tribunnews, sontak keduanya baik Cindy maupun Joshua membantah keras dikaitkan dengan adegan video Asusila mirip Gisel sempat heboh itu.Bahkan Cindy Clarista angkat bicara mengenai tudingan dinilai tidak berdasar itu.

Cindy menegaskan bahwa didalam video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia, bukan lah dirinya.

“Aku enggak merasa mirip Gisel dan itu videonya juga belum tentu Gisel,” kata Cindy Clarista yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

Demikian juga disampaikan Joshua March ikut membantah dikaitkan video Asusila itu.

Joshua tak menampik dirinya kebingungan. Sebab, ia merasa sama sekali bukan dirinya yang ada di video berdurasi 19 detik itu.

“Enggak cuma mirip muka, tapi mereka (warganet) komen hordengnya mirip lah dan minta video berdurasi dua menit,” ucap Joshua March ditemui di tempat yang sama.

Tudingan Netizen

Akun instagramnya digeruduk oleh warganet. Joshua March tak menampik mendapatkan komentar pedas dan negatif dari warganet, yang menyebut dirinya sangat mirip lelaki dalam video video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia.

Nama mencuat ke permukaan, karena warganet menudingnya sebagai pemeran lelaki dalam video syur atau asusila diduga mirip Gisel.

Joshua March tak menampik kalau beberapa minggu setelah video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia muncul di media sosial.(**)