Persiapkan Pilkades, Polres Donggala Giat FGD

oleh -
Foto: Istimewa

Donggala, Posrakyat.com – Satuan Binmas Polres Donggala Senin malam (05/08/2019) pukul 20.30 Wita menyelenggarakan Forum Group Discussion (FGD) dihalaman Kantor Desa Labuan Panimba Kecamatan Labuan, Kabupaten Donggala.

Kegiatan itu dalam rangka Harkamtibmas dan persiapan Pilkades serentak 2019 di Donggala.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Teguh Basuki, Kapolsek Labuan bersama anggota, Kapolsek Sindue bersama anggota, anggota sat Binmas Polres Donggala, Kades Labuan Panimba, Labuan Induk, Salumbone dan Kades Nupabomba Tanantovea, Mahasiswa KKN Untad, Masyarakat perwakilan Kecamatan Labuan dan Tanantovea, Tomas , Toga, Toda dan Todat.

Kades Labuan Panimba Asmawi mewakili kades yang hadir mengapresiasi kinerja Polres Donggala dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Donggala, khususnya di Kecamatan Labuan.

Kapolres Donggala AKBP S Ferdinand Suwarji yang diwakili Kasat Binmas AKP Teguh Basuki dalam arahannya meminta kepada para kepala Desa dan seluruh lapisan masyarakat yang hadir untuk bekerja sama.

“Bersinergi dengan Polri khususnya Bhabinkamtibmas untuk mewujudkan situasi yang aman damai dan sejuk menjelang pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Donggala, juga menyatakan perang terhadap Miras dan Narkoba demi menyelamatkan generasi kita dari bahaya narkoba ungkap Kasat Binmas,” katanya.

Foto: Istimewa

Reporter: S. Wijaya

loading...